Space Iklan

Friday, November 16, 2012

“Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan”




Perkembangan pengguna internet dewasa ini semakin meningkat oleh karena itu binis internet meningkat pula dengan jalannya perkembangan bisnis internet salah satu bisnis internet di Jakarta yang ikut menyediakan layanan bisnis online sekarang ini yang akan booming dan siap melayani para pengguna jasa internet yaitu Ekiosku.com. Layanan public di internet dalam jual beli produk-produk yang berkualitas dan aman. Mengapa “Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” ? Wow siapa takut karena di dukung dengan berbagai fasilitas-fasilitas lengakap dari dukungan tempat dan alamatnya jelas dan sudah mengantongi izin usaha dari pihak terkait (Berbadan Hukum), dan karyawan-karyawan yang bergabung di ekiosku.com profesional, jadi tidak diragukan lagi pasti Ekiosku.com merupakan bisnis jual beli online yang aman dan menyenangkan.

Bisnis online di internet merupakan bisnis kepercayaan oleh karena itu kita saling percaya antara pihak I (pembeli) dan pihak kedua (penjual) untuk itu Ekiosku.com sarana jual beli online aman menyenangkan. Apalagi keuntungan dari Ekiosku.com, produk-produk yang dijual belikan BERGARANSI. Jadi apabila pembeli tidak menerima produk yang tidak sesuai standar yang jelaskan di etalase kios onlinenya dengan produk yang diterima pembeli, pihak pembeli boleh mengajukan klaim ke ekiosku.com dengan syarat suaian kesepakatan bersama.

Kesuksesan dalam bisnis Online dibangun oleh diri kita sendiri seperti keseriusan dan keuletan dan memperhatikan hal-hal sebagai berikut seperti : Mendengarkan user, menampung keinginan user, dan menjaga hubungan dengan user.

Jadi tunggu apalagi segera bergabung di “Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan” dan saya informasikan bagi yang punya produk dan ingin berjualan online di ekiosku.com segera daftarkan diri anda sekarang GRATIS.

PT. Ekiosku
Wisma Bidakara Taruma Sakti, Unit HM #08
Jalan Tawakal Ujung Raya No. 6B
Grogol - Jakarta Barat 11440 - Indonesia
Phone: +6221 566-2747
SMS :(021) 2896 1202
Email: info@ekiosku.com
Jam Kerja: Senin - Jumat / 09:00 - 17:00


Demikian artikel "Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan", mudah-mudahan bermanfaat.



2 comments:

  1. Informasinya mantap. Ekiosku toko online baru karya anak bangsa, Salam kenal sob

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink