Space Iklan

Saturday, January 19, 2013

Inggil Anakku Sayang dan Istriku Tercinta



Saling Indonesia. Inggil anakku sayang sekarang telah berumur 3 tahun. Artikel ini saya tulis untuk mengenang istriku yang tlah mendahului “saya dan anakku”, kembali ke hadirat Illahi Allah SWT.

Istriku tercinta waktu itu kau memintaku mencarikan artikel-artikel di internet tentang penyakit kebocoran jantung.

Mohon maaf istriku sayang baru sekarang saya menemukan artikel-artikel tersebut.

Semoga engkau bahagia di sisi-Nya.

Saya berjanji demi anak yang engkau dambakan, walau nyawa taruhannya.

Kuteteskan air mata ini dengan perasaan kecewa dan merasa bersalah.

Engkau tegar dan semangat untuk mendambakan anak tercinta kita berdua, walau ajal taruhannya.

Terkenang sewaktu engkau mengandung “Ayah..dadaku sakiit”..Shabar istriku sayang.

Allah akan bersama kita…selamat jalan istriku semoga bahagia di sisi-Nya. Amin.

Mohon maaf kepada pembaca blog ini, saya tuliskan ini karena waktu semasa istriku hidup agar mencarikan artikel “Kebocoran jantung dapat melahirkan Anak dengan Sehat”.

Sekarang Anakku lahir sehat dan normal, saya bersyukur kepada Allah SWT, dan berterima kasih kepada dokter jantung, dokter anak, dokter kandungan, dokter bedah, serta bidan-bidan yang tlah membantu kelahiran Anakku sayang Inggil Mustikawati Hendarto Sukarya RS. Mitra Plumbon Cirebon.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink