Space Iklan

Sunday, January 20, 2013

PEMERINTAH DKI JAKARTA UMUMKAN DARURAT BANJIR







Di wilayah Jakarta Selatan, terdapat delapan kecamatan yang tergenang banjir. Ketujuh kecamatan itu adalah Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Kebayoran Baru, dan Jagakarsa.

Di wilayah Jakarta Pusat, ada empat kecamatan yang tergenang banjir, yaitu Tanah Abang, Johar Baru, Gambir, dan Sawah Besar.

Di wilayah Jakarta Barat, tujuh kecamatan yang menjadi korban banjir, yaitu Kebon Jeruk, Kembangan, Grogol Petamburan, Cengkareng, Tambora, Palmerah, dan Taman Sari.
Selanjutnya, di wilayah Jakarta Utara, ada lima wilayah menjadi korban banjir, yaitu Kecamatan Kelapa Gading, Tanjung Priok, Pademangan, Penjaringan, dan Cilincing. Hingga Di wilayah Jakarta Utara belum sepenuhnya rampung sehingga belum diketahui detail wilayah mana yang paling terdampak banjir.

Di wilayah Jakarta Timur, ada 10 wilayah terdampak banjir, yaitu Jatinegara, Kramat Jati, Pasar Rebo, Matrama, Makassar, Duren Sawit, Cakung, Ciracas, Cipayung, dan Pulo Gadung.
Semoga Pemda DKI Jakarta di era pemerintahan Jokowi bisa menyelesaikan bencana banjir Jakarta yang mana Jakarta sudah terbiasa Banjir dari tahun ke tahun.

Sumber : Berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink