Space Iklan

Tuesday, March 12, 2013

Kenapa Posting Artikel Tidak Langsung Up Date ?




Namanya masih belajar ngeblog mungkin dalam postingan kali ini hanya ingin mengungkapkan beberapa uneg-uneg barang kali ada pemirsa/pembaca blog bisa membantu uneg-uneg saya ini, adapun uneg-uneg saya yang masih belum terpecahkan sebagai berikut :

1.       Posting artikel baru bisa dilihat di mesin pencarian google setelah 1-2 hari setelah posting artikel.
Pengalaman saya dulu enam bulan yang lalu, kirim posting beberapa menit kemudian bisa dilihat di pencarian google, apakah artikel blog semakin banyak semakin sulit dirambah mesin Google?
2.       Apakah Copy Paste artikel tidak disenangi mesin pencariaan google ?
3.       Berapa Link artikel yang bagus dalam sebuah blog ?
4.       Apakah Link In bisa memperburuk Rank Alexa ? (karena pernah terjadi di blog saya awal rank alexa 5.000,000 setelah ada link in 2 blog rank alexa turun menjadi 7.000.000)
5.       Apakah berkomentar di blog dofollow bisa berdampak baik bagi blog kita ?

Demikian uneg-uneg saya, terima kasih apabila ada pemirsa yang bisa membantu uneg-uneg tersebut, salam dari blog baru Saling Indonesia.



No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink