Space Iklan

Tuesday, June 18, 2013

Guinness Book of World Records : Pemecahan Rekor Parade 693 Mazda MX-5



Parade terbesar di bidang otomotif tahun 2013 dipecahkan oleh mobil Mazda dengan jumlah mobil 693 buah, seperti dilansir berikut ini.

BLELYSTAD, (PRLM).- Mazda memecahkan rekor dunia dengan parade terbesar jumlah mobil Mazda. Sebanyak 693 Mazda MX-5 berhasil dikumpulkan pada parade di kota Lelystad, Belanda, Sabtu (15/6/13). Jumlah tersebut memecahkan rekor dunia dalam Guinness Book of World Records yang sebelumnya diciptakan di Jerman tahun 2010 dengan 459 Mazda MX-5.

Sebanyak 1.450 partisipan yang berkontribusi pada upaya pemecahan rekor tersebut.
Parade itu dipimpin presenter TV Belanda, Allard Kalff, yang mengendarai versi ketiga model racing dan Presiden dan CEO Mazda Motor Eropa, Jeff Guyton, di sampingnya. Sertifikat pemecahan rekor diserahkan adjudikator Guinness World Records, Pravin Patel.

Acara itu dihelat di pusat uji RDW di Lelystad, menampilkan pula sejumlah aksi seperti dari Ribank Mazda MaX5 Cup racers dan Mazda 3 yang ditenagai mesin tiga rotor. Partisipan juga mendapat kesempatan menjajal model terbaru Mazdai-ACTIVSENSE dan modelMazda SKYACTIV.
Sementara pemilik MX-5 yang menerima hadiah sebagai mobil paling cantik dan paling autentik adalah Pieter Staat, dari Meteren, Belanda.

Selengkapnya....

Pemecahan Rekor Parade 693 Mazda MX-5

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink