Space Iklan

Monday, August 26, 2013

Kejar Rank Alexa : Posting Lima Artikel dalam Sehari



Saling Indonesia. Ketika Rank Alexa terus menerus melemah, banyak cara yang harus kita tingkatkan, cara ini yang saya lakukan yakni posting artikel dalam sehari sebanyak lima buah artikel, adapun hasilnya bisa lihat berikut ini.

#Rank Alexa Awal : Global posisi 935.778 dan Indonesia posisi 36.115

Pada saat Rank Alexa Global pada posisi 935.778 berarti ranking blog dari seluruh dunia yang berjumlah 450.000.000 berada pada posisi 935.778. Sedangkan posisi di Indonesia yang berjumlah 60.000.000 blog berada pada posisi 36.115.

Apabila kita sering mengikuti perkembangan rank alexa, rank alexa kadang naik dan kadang turun, hal ini terjadi karena dari jutaan situs dalam satu hari beragam, ada yang mempunyai pengunjung yang tinggi, ada juga yang rendah. Begitu juga berjuta-juta situs dalam setiap hari mengupdate situsnya dengan postingan baru, ubah postingan, dan lainnya. Hal ini akan diupdate situs alexa.com dengan mengeluarkan hasilnya dalam bentuk Rank Alexa.

#Posting Artikel dalam sehari

Dari berjuta-juta situs setiap hari posting, apabila postingan tersebut cukup berkualitas menurut Alexa.com maka situs tersebut mendapatkan ranking yang tinggi. Jadi jangan merasa heran apabila rank alexa turun kalau kita tidak rajin update dan posting setiap hari. Dalam sehari apabila ranking alexa masih di atas jutaan pengalaman saya cukup satu postingan, rank alexa dapat bergeser turun. Adapun rank alexa di bawah satu juta sebaiknya harus lebih dari satu karena setiap hari yang mempunyai ranking alexa di bawah satu juta cukup bersaing dengan situs-situs lainnya.

Pada saat ranking blog saya kisaran seperti di sebutkan di atas, cara saya posting lima artikel dalam sehari.

Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 03-01-2014 ( 4 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink