Space Iklan

Monday, December 9, 2013

Keistimewaan Blog Yang Sering Dikunjungi



Saling Indonesia. Sobat.. malam ini ketemu lagi dengan blog sederhana, malam ini saya ingin sedikit posting pengalaman pribadi selama aktif di blog, ada beberapa keistimewaan dan keunikan dalam sebuah blog yang sering dikunjungi pemirsa (visitor), langsung saja berikut ini blog atau situs atau website yang sering dikunjung pada umumnya.

# Artikel Blog Tampil di Halaman Pertama Search Engine

Ketika kita membuat artikel akan mendapatkan kepuasan yang istimewa apabila hasil postingan kita ini bisa tampil di halaman pertama (halaman depan) mesin pencarian, karena apabila postingan (artikel) kita berada di halaman pertama mesin pencarian akan mendapatkan pengunjung yang lebih banyak. Ketika kita menuliskan kata kunci pencarian dan mengkliknya akan tampil beberapa halaman misalnya halaman 1 ( 10 situs), kita pasti mengutamakan mengklik halaman 1, 2, atau 3 dan jarang mengklik halaman berikutnya. Di sini yang memiliki teknik SEO akan lebih mudah untuk menampilkan artikelnya bisa tampil di halaman utama.

# Blog dengan Page Rank Tinggi

Page Rank (PR) merupakan peringkat yang dikeluarkan oleh Google.com dari peringkat 0 sampai 10, keistimewaannya situs yang mempunyai page rank tinggi akan lebih diutamakan (diistimewakan) artikel tampil di halaman utama mesin pencarian dengan asumsi postingan lebih berkulitas. Mungkin page rank ada situs yang menampilkan, ada juga yang tidak menampilkan pada situs atau blognya, biasanya blog dengan page rank tinggi akan cepat populer di internet, misalnya saja google, yahoo, twitter, facebook, bing, live, dan lainnya. Bagi yang memiliki blog apabila berkomentar biasanya lebih dicari yang mempunyai page rank tinggi.

# Blog dengan Rank Alexa Terendah

Rank Alexa merupakan peringkat situs yang dikeluarkan oleh Alexa.com biasanya bisa dilihat di toolbar atau widget dalam blognya, peringkat alexa diurutkan dari yang tertinggi sampai yang terendah (terkecil), semakin kecil rank alexa digolongkan situs tersebut akan lebih baik, seperti google, yahoo, twitter, facebook, bing, live mempunyai rank alexa yang kecil.

Mungkin 3 (tiga) katagori tersebut yang sering dikunjungi pengunjung, bagi yang mengejar backlink biasanya situs yang berkatagori dofollow juga akan banyak mendapatkan komentar di blognya. Ada juga blog yang sering dikunjungi pengunjung yaitu postingan kita yang di submitkan ke situs-situs populer seperti lintas me, viva.co.id, wikipedia, dan situs lainnya.

Demikian postingan malam ini, terima kasih Anda sudah berkunjung di blog ini, semoga bisa bermanfaat.

Hlaman ini terakhir diubah 09-12-2013 ( 6 views)

1 comment:

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink