Space Iklan

Monday, November 4, 2013

Berapa Rank Alexa 'Pertama Kali Membuat Blog' ?

Saling Indonesia. Sobat ketemu lagi dengan blog sederhana, tanpa basa basi langsung saja, saya admin blog Saling Indonesia, ingin berbagai pengalaman seputar rank alexa, 'Berapa Rank Alexa, Pertama Kali (Pertamax) Membuat Blog ?'.

Mungkin bagi para pemula pemilik blog, yang namanya Rank Alexa masih dianggap asing seperti admin ini, lama kelamaan mengembara di di dunia maya, sedikit mengerti. Rank Alexa merupakan situs yang menganalisis blog kita, analisis tersebut bisa berupa traffic kunjungan, keyword populer, sites linking in, lainnya bisa selengakapnya dikunjungi di alexa.com.

Untuk mengetahui berapa rank alexa blog kita, tentu yang pertama kali kita harus memasang toolbaar alexa atau status alexa bisa dipasang di browser komputer atau juga widget alexa bisa di pasang di blog.

Pertama kali kita mempunyai sebuah blog, untuk menunggu crawl rank alexa bisa diperlukan waktu kurang lebih 5 hari, untuk blog saya waktu itu hanya mempunyai 6 (enam) buah artikel dengan rank alexa global sebesar 19.255.879 (Alhamdulillah masih di bawah 20 jutaan), katanya menurut informasi dari teman-teman di blog untuk pertama kali bisa di atas 20 juta-an.

Sobat, seperti inilah pertama kali mendapatkan rank alexa. Bagi sobat yang belum mendapatkan atau menunggu kedatangan rank alexa pertama kali, mohon bisa bershabar sebentar. Terima kasih sudah berkunjung, salam silaturrahmi.

Halaman ini terakhir diubah 14-12-2013 ( 7 views)


1 comment:

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink