Space Iklan

Monday, October 7, 2013

Rank Alexa Semakin Ketat Bersaing



Saling Indonesia. Rank Alexa merupakan Alat analisis sebuah situs, baik berupa traffic, top sites, dan informasi lain yang lebih kita kenal dengan istilah AlexaPro. Dalam analisis di AlexaPro kita harus membayarnya untuk memperoleh layanan ini, info lengkapnya bisa langsung mengunjungi situs alexa.com.

Pada awal-awal kita membuat blog atau situs rank alexa bisa di atas 20.000.000 atau ada juga yang No Data. Rank Alexa Lokal (ID) bisa kisaran 100.000. Ini artinya pemilik situs diurutkan berdasarkan traffic pengunjung Unik dalam setiap harinya. Rank Alexa akan bergerak mengecil apabila situs tersebut dibandingkan dengan situs lainnya berdasarkan analisis Alexa.com yang lebih Unik dari segi konten maupun visitorsnya.

Untuk merampingkan Rank Alexa banyak para blogger yang sudah membuat artikel di blognya, untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi blog-blog yang Anda sukai, di blog ini juga saya sediakan widget untuk ke search engine google bisa Anda gunakan untuk alat pencarian di sebelah kiri atas blog ini.

Semakin banyaknya pemilik situs atau blog di Internet, akan semakin ketat juga penilaian Ranking Alexa, jadi jangan heran ‘apabila rank alexa kadang naik, kadang turun’. Untuk bisa bersaing dengan situs-situs lain, pemilik situs harus bisa bekerja ekstra untuk bisa mendapatkan rank alexa yang cukup kecil. Kenapa Rank Alexa penting ? Rank Alexa bisa dijadikan salah satu alat analisis situs, bisa digunakan untuk mendapatkan simpati pengunjung, bisa juga alat promosi untuk mendapatkan layanan iklan.

Jadi Rank Alexa penting untuk pemilik situs bukan ? Anda punya pendapat lain tentang Rank Alexa…

Kalau saya pribadi Rank Alexa  hanya sebagai inspirasi saja, kalau lagi rank alexa bergerak naik, rajin posting di blog.Bagaimana dengan Anda ?

Halaman ini terakhir diubah 04-12-2013 ( 6 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink