Space Iklan

Saturday, November 9, 2013

Apakah Traffic Email Berpengaruh Terhadap Ranking Alexa dan Page Rank ?



Saling Indonesia. Mungkin sudah banyak postingan di blog ini yang saya bahas seputar rank alexa, page rank, traffic blog, tips blog, dan tips lainnya. Saya sajikan di blog ini hanyalah berbagi info bukan bermaksud mengurui, karena pemilik blog ini hanya sedikit sekali pengetahuan tentang hal tersebut, tidak lain tujuannya hanya ‘mudah-mudahan bisa bermanfaat’. Malam ini postingan hanya pendapat saya pribadi, kalaulah ada yang tidak sependapat tentang hal tersebut, boleh-boleh saja.

Mungkin kadang saya merasa sedikit aneh terhadap ranking alexa atau pun page rank, ada traffic bagus rank alexa besar, begitu juga traffic sedikit rank alexa bisa kecil. Rank alexa blog saya seperti contohnya rank alexa di bawah 1 juta, tapi visitornya masih sedikit di bawah 100-an, tetapi ada juga traffic di atas 1000-an justru rank alexnya masih di atas 1 jutaan. Begitu juga ada situs yang rank alexanya di atas satu jutaan, akan tetapi situs tersebut sudah mendapat PR 3.

Apakah ada yang sependapat dengan saya ini, bahwa traffic email bisa perpengaruh terhadap ranking alexa dan page rank ?

Asumsi saya seperti blog punya saya bumikuluas.blogspot.com sepertinya blog baruku ini postingan masih sedikit di bawah 10 artikel, visitornya hampir tidak ada, hanya saya pribadi yang klik, tetapi rank alexa terus menerus turun dari awalnya 19 jutaan sekarang belum satu bulan sudah turun menjadi 3 jutaan global dan Indonesianya kisaran 34 ribuan. Kenapa bisa begitu ? pernah juga saya melihat blog tetangga rank alexa postingan sudah 100-an tetapi rank alexa masih kisaran 4 jutaan global dan Indonesianya kisaran 100 ribuan.

Jadi darimana hitungan ranking bisa meningkat ? Apakah traffic email bisa mempengaruhinya ? seperti situs tempat saya bekerja, rank alexanya kecil dan Page Rank sudah 3, situs tersebut xxx.(dot) Com, toolbar situs dan alamat email sama, maksudnya ketika melihat alamat situs dan email status ranking alexa sama, setiap hari alamat email tersebut banyak bertransaksi (alat komunikasi kantor).

Begitu juga rank alexa kantoran ataupun bank lainnya, ranking alexa dan page rank, sangat lumayan bagus.

Demikian postingan kali ini, terima kasih sudah BERKUNJUNG.  

Halaman ini terakhir diubah 17-11-2013 ( 8 view)

2 comments:

  1. Saya heran saya Pagerank ini mas. Kenapa ya blog saya kok masih dapat pagerank N/A atau Not Available. Hmmmm :) Padahal juga sudah semangat ngeblog nya hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blog Ririn bagus sekali menurutku..tahun ini sepertinya google tidak mengeluarkan PR..coba tg tahun depan perkiraan sy sepertinya blog Ririn dpt PR 2 atau PR 3, thx kunjungannya.

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink