Space Iklan

Monday, December 30, 2013

Apa Rencana Anda Di Tahun Baru?



Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Pergantian tahun baru merupakan momentum untuk intropeksi tahun-tahun yang sudah dilalui dan merencanakan apa-apa yang akan dilakukan di tahun yang baru. Umumnya yang sering kita lakukan yaitu merencanakan segala sesuatu seperti akan menikah, membangun rumah, bertamasya (liburan), dan lain sebagainya, apa saja rencana Anda di tahun mendatang ?

Penting untuk menuliskan rencana di tahun yang akan dilalui, catatkan rencana Anda di agenda, ingat-ingat rencana terpenting Anda, setelah Anda merencanakan cobalah Anda pilih-pilih apa yang perlu didahulukan.
Buatlah budget pengeluaran Anda, apabila Anda akan merencanakan sesuatu cobalah Anda hitung-hitung berapa anggaran yang diperlukan ? apabila perlu coba Anda pilih-pilih apa yang perlu Anda hemat untuk suksesnya rencana Anda.

Menuliskan rencana Anda sangatlah penting ! sebuah pepatah mengatakan suskesnya merencanakan dengan baik akan menjadi baik hasilnya.

SEMOGA TAHUN INI LEBIH BAIK DARI TAHUN SEBELUMNYA, AAMIIN

Artikel Terkait :

8 comments:

  1. rencana memang sangat penting untuk di buat ya mas agar hari ke depan bisa sesuai dengan harapan. Sehingga aktivitas kita bisa terorganisir dengan baik. Tentu nya perlu diimbangi dengan usaha dan do'a agar bisa mencapai tujuan yang kita harapkan :)

    ReplyDelete
  2. Betul Mbak perencanaan sangat penting, pepatah mengatakan fail to plan is the same as plan to fail, jangan abaikan berdoa, karena doa itu senjatanya orang beriman, semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, aamiin

    ReplyDelete
  3. selamat tahun baru 2014 mas, semoga makin sukses aja ngeblog nya. dan bisa lebih baik dari tahun sebelum nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, ditunggu support dr Mbak Eka, semoga blog sederhana dan masih acak-acakan ini bisa lebih baik

      Delete
  4. untuk saat ini menyelesaikan yang d tahun 2013 dulu mas, dan tetap memasang planning d tahun 2014, nice share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak..sy juga banyak sekali kerjaan yang kepending tahun 2013, semoga saja tahun 2014 jauh lebih baik, aamiin

      Delete
  5. berbagai peristiwa dan pengalaman di tahun 2013 telah kita lewati bersama. Kenangan dan pengalaman pahit maupun manis, kita rasakan semua nya. Semoga ditahun 2014 ini kita semua bisa meningkat dalam segala hal ya mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang terpenting punya semangat, yang lalu biarlah berlalu jadikan sejarah, kata pepatah jangan putus asa selama matahari masih bersinar, biar blog sepi terus semangat berekpresi dan menggali ide-ide..he.he

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink