Space Iklan

Wednesday, December 11, 2013

Menantikan Meraih Page Rank Dari Google



Saling Indonesia. Ketika ada ada kabar terbaru bahwa Page Rank update tanggal 06 Desember 2013, langsung saja saya mencoba check di toolbar page rank, ternyata masih null, shabar-shabar itulah yang saya ucapkan dalam hati, belum saatnya blog meraih page rank, coba analisa dan perbaiki ‘apakah sudah pantas mendapatkan page rank ?’. Kalau kita melihat blog-blog yang sudah mendapatkan page rank biasanya blog-blog tersebut #blog sudah berumur di atas > 2 tahun #blog mendapatkan pengunjung > 1000 #blog mendapatkan link masuk dari page rank lebih tinggi #blog tersebut konten khusus (bukan gado-gado). Seperti itulah katagori menurut saya, kalau menurut Anda seperti apa ya….

Page Rank yang dikeluarkan oleh Google banyak yang menatikan, karena page rank tersebut bisa mencerminkan kualitas blog tersebut, sehingga sebagian besar para blogger sangat menantikannya. Mungkin penantian mendapatkan page rank yang sudah PR0 ingin PR1, dan seterusnya, begitu juga harap-harap cemas karena peringkat PR tidak tetap, bisa naik atau turun. Kalau dipikir-pikir ranking page rank ataupun ranking alexa, keduanya penting untuk mereview kualitas sebuah blog, jadi bagi pemula seperti pemilik blog ini, sebagai langkah awal #Rajin kirim postingan #Rajin Update blog #Rajin mereview blog #Belajar dan terus belajar dengan blogger senior #Rajin berkunjung ke blog lain (meninggalkan jejak link).

Menadapatkan hadiah page rank dari google merupakan harapan dan kebahagian, karena blog tersebut akan diprioritaskan dalam #Search enginge #Lebih populer #Tambah pengunjung #Diburu pemasang iklan #Menambah penghasilan.

Jadi langkah untuk meraih hadiah page rank #Kerja Keras #Kerja Cerdas #Kerja Ikhlas.


2 comments:

  1. sabar-sabar adalah kunci utama untuk meraih kesuksesan. terus update terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali gan, update rutin dan shabar menanti kunci sukses

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink