Space Iklan

Saturday, December 14, 2013

Tips Cepat dan Mudah Pengindekan Blog Anda



Saling Indonesia. Penting postingan cepat terindeks oleh mesin pencari. Hal ini akan cepat mendapatkan traffic kunjungan, semakin cepat terindeks mesin pencari (search engine) info atau postingan akan mendapatkan lalu lintas kunjungan, untuk blog pemula mungkin akan sedikit lebih lama terindeks dibandingkan blog yang sudah lama, dan pertimbangan algoritma mesin pencari seperti google akan lebih dulu memprioritaskan blog yang sudah mendapatkan page rank lebih tinggi, akan tetapi postingan yang lebih berkualitas akan menduduki ranking terindeks lebih dahulu. Jadi bagi blog pemula jangan pesimis dulu karena postingan yang lebih berkualitas akan diindeks lebih dulu. Postingan yang berkualitas seperti apa? Postingan yang original (opini sendiri/bukan copypaste), postingan unik, dan menarik, serta postingan yang mempunyai nilai SEO friendly.

Langkah-langkah agar cepat terindeks berikut ini :

#Ping Situs Anda

Dengan pink situs Anda, merupakan pemberitahuan atau push situs ke mesin pencari, seperti halnya bahwa postingan atau situs dianggap lebih penting, sehingga situs cepat di rambah (ditelusuri) mesin pencari.

#Submit Situs Anda Ke Mesin Pencari

Dengan submit situs ke mesin pencari berarti memberikan/mengirimkan perintah untuk segera menelusuri situs Anda.

#Link Situs Anda Ke Media Sosial

Media Sosial merupakan situs yang banyak dikunjungi oleh pemirsa (user) sehingga mesin pencari lebih mudah mengenali situs Anda untuk link indeks.

Setelah Anda melakukan ketiga langkah di atas, tidak akan lama postingan Anda terindeks mesin pencari seperti google, yahoo, bing, atau mesin pencari lainnya.

Selamat mencoba, ….

1 comment:

  1. terima kasih atas infonya gan,
    maaf bikin spam ya gan,ini web buat tugas seo bukan untuk jualan
    http://jualkaosdota2.besaba.com/

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink