Space Iklan

Sunday, November 25, 2012

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan (Review Kontes SEO)


Kali ini Saling Indonesia hanya ingin sedikit ingin mereview artikel yang lagi di kontes seo kan oleh deprimaterra.com. Mengikuti suatu kontes seo bagi pemula seperti saya ini sedikit melelahkan artikel-artikel selalu naik turun di pencarian google.co.id maupun google.com kadang berada pada urutan halaman kedua dan tahu-tahu sekarang berada pada urutan ke 50 (halaman 5). Tapi bagi pemula seperti saya ini tidak apalah karena harapan utama bukan hadiah akan tetapi ikut memeriahkan saja kontes seo dan sedikit belajar banyak dari para kontestan lainnya.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan sebuah kawasan industri  yang berada di Bandung yang menyediakan lahan bisnis pergudangan yang strategis yang menyediakan lahan sebanyak 20 hektar untuk 165 bangunan pergudangan.

Konsep pergudangan yang baik mempunyai system management sebagai berikut :
·         Memudahkan pengelola pergudangan (warehouse) memberikan informasi ketersediaan suatu barang kepada bagian perencanaan produksi atau pengiriman agar ketersediaan barang tetap pada tingkat yang aman.
·         Penempatan barang yang ditentukan oleh system sehingga memudahkan penyimpanan, pengambilan, dan perhitungan stock.
·         Mengurangi lead time dari aktivitas penyimpanan barang dan pengiriman barang.
·         Ketersediaa beragam informasi mengenai level barang dan utilities warehouse memudahkan analisis untuk menyusun strategi penggunaan warehouse yang lebih efesien.

Sedikit saya akan uraikan fungsi pergudangan atau warehouse. Pergudangan atau warehouse berfungsi menyimpan barang untuk produksi atau hasil produksi dalam jumlah dan rentang waktu tertentu yang kemudian didistribusikan ke lokasi yang dituju berdasarkan permintaan.
Umumnya kendala yang dihadapi dalam pengelolaan warehouse meliputi akurasi pergerakan barang dan menghitung rentang waktu barang disimpan. Dalam pengelolaan warehouse diperlukan control aktivitas pergerakan barang dan dokumen yang bertujuan untuk meningkatkan efesiensi penggunaan warehouse agar jumlah dan rentang waktu barang disimpan dalam jumlah minimum atau sesuai permintaan.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan pergudangan terbaik dan terpercaya. Lokasi yang berada di Gedebage Bandung Stategis (akses mudah), lokasi premium, serta eksklusif dan diciptakan oleh perusahaan pengembang terdepan di Kota Bandung yaitu PT Cahaya Sinar Rejeki. Deprimaterra, dirancang oleh arsitektur modern dan didukung dengan berbagai fasilitas terbaik dan terletak di area asri yang bebas banjir, system keamanan 24 jam dan pemasangan kamera CCTV di beberapa titik serta One Gate System (untuk menjamin keamanan gudang dan kantor yang maksimal) sehingga cocok untuk menunjang bisnis baik untuk gudang maupun kantor di Kota Bandung.

Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan merupakan sarana yang tepat guna menunjang bisnis pergudangan maupun perkantoran, saya katakan sekali lagi mari bergabung dan segera dapatkan pergudangan deprimaterra karena sudah tidak diragukan lagi kalau memilih lahan pergudangan yang akses jalan yang mudah pasti investasi Anda tidak akan merugi.

Type Bangunan & contoh area gudang di dalam :  Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan





Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan jika Anda ingin mengetahui berapa harga ? dan penjelasan lebih detail segera hubungi Kantor Pemasaran Deprimaterra sekarang ke pesawat 021-3292-3556 Siapa tahu ? stock pegudangan hanya terbatas 165 unit.

Demikian review Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan  semoga bisa bermanfaat.


2 comments:

  1. sukses seonya mas,. semoga bisa jadi pemenang. saya nyoba juga ah....

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink