Space Iklan

Wednesday, February 27, 2013

Barapa lama dalam sehari online di internet ?


Saling Indonesia. Internet sudah merupakan kebutuhan sehari-hari hampir-hampir kita  lupa tahu-tahu sudah larut malam, padahal besok akan kerja. Kadang waktu untuk mengunjungi tetangga terlupaan, bahkan rencana untuk mengerjakan pekerjaan kantor rencananya akan dikerjakan di rumah kehabisan waktunya untuk browsing di internet. Tak terasa kalau sudah muter-muter lihat situs-situs di internet, ada yang menarik kita klik sana klik sini akhirnya berkelanjutan…untungnya setiap isi pulsa pakai unlimited kalau tidak membludak juga pembayaran pulsa.

Waktu online hampir-hampir tidak kehitung lamanya, apalagi malam minggu kadang sampai pagi, inilah internet.


Sobat, kalau menurut pribadi admin, segalanya harus terjadwal, kenapa harus terjadwal Sobat, mungkin Sobat semua akan terasa bisa teratur dan online juga tidak begitu mengganggu, yang terganggu kesehatan tentunya, kurang tidur dan matapun menjadi lelah, hehe.. makan bisa terganggu, tapi kalau sudah keasyikan waktunya makan terlupakan. 

Internet kebutuhan saat ini, apa saja bisa browsing di internet, yang terpenting dari online bisa bermanfaat untuk kita.

Coba Sobat berapa lama online dalam sehari ?

Halaman ini terakhir diubah 07/9/2014 ( 12 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink