Space Iklan

Saturday, February 16, 2013

BLOG SEDIKIT ANEH

Saling Indonesia. Assalamualaikum Wr.Wb. Malam ini mungkin hanya ingin posting untuk mengisi malam mingguan, sedikit punya keanehan juga blog ini, kalau malam Minggu dan hari-hari libur pengunjung agak turun bisa 50%, apakah blog Sobat pernah mengalami hal yang sama ? menurut saya hari libur atau malam liburan merupakan hari untuk beristirahat dan berkumpul dengan keluarga, jadi penggunaan internet sedikit menurun dibandingkan hari-hari biasa.

Postingan di bawah ini hanya pengalaman pribadi saja, kalau yang ingin baca , terima kasih.

Postingan sederhana ini sedikit aneh bagi saya..google bisa tampilkan di halaman pertama. Berikut sedikit keanehan yang saya alami :



Mungkin ada yang mengalami hal serupa seperti blog yang sederhana ini. Ada yang Link in 2 orang, kok nilai rank alexa naik jadi 2 juta. Katanya kalau ada yang Link in justru Alexa jadi bagus, aneh yaa..

Sabar…sabar pikir ku, masih banyak Rank Alexa yang di atas 20 jt, bahkan ada yang lebih dari itu.

Aku coba komen di blog Page Rank Tinggi, di coba 5 blog, lumayan bisa naik 2 ribu. Ampuh juga komen bisa meningkatkan nilai Alexa.

Emang copy paste sering aku lakukan, jadi mbah google agak kesulitan cari artikel ku, dua hari baru ditemukan di mesin google. Mbah google cari yang sudah di save duluan kali,  baru muter ke blogku.

Sabar..ya Sabar.. tampil di halaman pertama bisa juga muncul, sering-sering posting artikel yang lagi trends, pikirku sing penting nulis walau sembarang ntar juga artikel bisa bagus alias menarik.

Sabar..sabar.. sewaktu berkunjung ke blog terkenal sepertinya banyak juga yang copy paste, katanya boleh copy paste asal jangan lupa link.

Halaman ini terakhir diubah 14-01-2013 ( 16 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink