Space Iklan

Saturday, February 9, 2013

Ni Yang Ku alami Keajaiban Bangun Tidur Tepat Waktu



Pernahkah mengalami hal-hal yang aneh dalam hidup ini, ini cerita yang saya alami sekarang ini.

Biasanya saya tidur larut malam antara jam 00 atau 01 malam.

Sebelum tidur saya niatkan “saya bangun jam 05.00 pagi”

Ternyata tepat sekali “Bisa bangun jam 05.00” kok bisa..

Saya coba hari berikutnya, saya niatkan lagi “ saya pingin bangun jam 05.00 pagi”

Ternyata Tepat juga bisa bangun jam 05.00 pagi.

Barang kali bisa di coba..biar tidak kesiangan bangun tidur.

Sebelumnya..
Kalau saya tidak diniatkan dengan ucapan begitu..sering kesiangan bisa bangun jam 06.30 atau lebih siang lagi.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink