Space Iklan

Tuesday, March 5, 2013

"Nigella Seed - habbatussauda, ​​Sanouj, Black Cumin"



Definisi: Standard Arabic: حبة البركة atau حبة السوداء

Nigella biji (biji hitam) yang dibudidayakan dalam negeri di Maroko dari tanaman Nigella sativa dan digunakan sebagai rempah-rempah, bumbu, dan pengobatan. Mereka memiliki kualitas yang sedikit pahit dan pedas dengan rasa oregano-seperti ringan. Benih harus ringan panggang sebelum menggunakan keseluruhan, dihancurkan atau ditumbuk.

Di Maroko nigella sering disebut sebagai sanouj. Hal ini ditemukan dalam resep roti seperti Khobz Mzaweq, dan sebagai bumbu ringan dalam masakan tertentu, seperti Tagine ayam dengan Biji Nigella. Nigella juga digunakan di India, Timur Tengah dan beberapa memasak Eropa.

Dalam bahasa Arab standar nigella dikenal dengan beberapa nama, termasuk Habbah Sauda dan Habbah al-barakah. Di berbagai belahan dunia berbahasa Inggris, nigella biji juga dikenal sebagai jintan hitam, wijen hitam, hitam jintan, dan biji bawang hitam, meskipun namanya sering disebut-sebut sebagai menyesatkan.

Sebuah hadis Islam meninggikan nigella sebagai "obat untuk setiap penyakit kecuali kematian." Memang, menggunakan obat tradisional biji hitam yang luas, termasuk pengobatan kondisi kulit, infeksi saluran pernapasan, gangguan pencernaan dan parasit, sakit kepala, sakit gigi, dan banyak lagi. Nigella membantu mempromosikan menyusui pada ibu menyusui dan kontraksi rahim selama persalinan, bekerja sebagai penolak serangga dan dikenal memiliki sifat anti-inflamasi, antibakteri dan antioksidan. Studi menunjukkan itu juga menghambat perkembangan sel kanker dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sumber : http://moroccanfood.about.com/od/glossary/g/Nigella-Seed-Black-Seed-Sanouj-Black-Cumin.htm

Dimanakah mendapatkan Habbatussuda, sekarang produk sudah tersedia di apotik-apotik atau kunjungi situs online di http://oyosukarya.berkahherbal.com

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink