Space Iklan

Wednesday, March 6, 2013

2 Cara Efektif Meningkatkan Rank Alexa



Saling Indonesia.Yang ingin meningkatkan Rank Alexa yang pernah saya coba dan hasilnya cukup ampuh dapat dilakukan seperti ini :
1.      Sering kirim postingan

Sering kirim artikel di blog secara rutin berdampak positif menambah pengunjung, mungkin karena artikel-artikel yang kita buat banyak dilihat oleh pengunjung blog. Bagi blog pemula biasanya persentase artikel yang dilihat paling sedikit hanya 30%, artinya artikel blog berjumlah 100 paling sedikit kita akan mendapatkan kunjungan 30 orang (pengalaman hanya submit ke google).

2.      Mengurangi Link keluar

Bagi yang suka bikin artikel asli (orisinil) mungkin link keluar (menuju ke blog lain) tidak ada, akan tetapi bagi yang suka copy paste mungkin link ke blog lain akan lebih banyak. Pengalaman saya pernah membuat artikel dengan link yang cukup banyak copy paste dari blog lain peringkat alexa blog sebesar 7.000.000 global dan alexa Indonesia sebesar 100.000. Setelah saya hapus link yang tidak perlu hasilnya cukup lumayan waktu itu menjadi peringkat alexa global 3.000.000 dan Alexa Indonesia 40.000.
Mungkin bagi blog pemula bisa dicoba cara sederhana tersebut.

Cara-cara untuk meningkatkan rank alexa menurut berbagai sumber bisa dilakukan dengan cara-cara seperti Rajin Berkunjung ke blog lain dan meninggalkan komentar, Membuat artikel yang orisinil (artikel asli karya sendiri), Pasang tool Status alexa.

Demikian postingan sederhana dari blog Saling Indonesia, apabila postingan ini bisa bermanfaat silakan berkomentar positif, dan komentar Insya Allah akan saya feed back kembali ke blog Anda. 

Salam sukses Saling Indonesia blognya Silaturrahmi Antar Link.

Halaman ini terakhir di review 14-12-2013 ( 6 view)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink