Space Iklan

Monday, April 8, 2013

Baca Ini Sebelum Mengatakan, "Aku cinta kamu."



Menurut Anda yang lebih mungkin untuk menyatakan “I love you”, yang pertama laki-laki atau perempuan ? Dalam penelitian terbaru, 64% dari peserta cenderung untuk berpikir perempuan adalah yang pertama untuk menyatakan cinta. Wanita lebih tertarik pada hubungan, hubungan sangat serius, dan oleh karena itu lebih mungkin untuk mengakui perasaan mereka lebih cepat daripada pria.

Ketika melihat hubungan yang sebenarnya, namun, pria lebih mungkin untuk mengakui perasaan mereka pertama! 62% dari peserta melaporkan pada hubungan masa lalu dan pelaporan 70% pada hubungan saat ini menyatakan bahwa orang itu mengatakan "I love you" pertama. Rata-rata, pria mulai memikirkan mengaku cinta mereka sekitar 3 bulan ke dalam hubungan sedangkan wanita dalam penelitian ini mulai berpikir tentang hal itu lebih dekat ke 5 bulan ke dalam hubungan.

Peneliti menyarankan ini terjadi karena sifat fisiologis perempuan (yaitu, melahirkan kemampuan) yang lebih evolusioner.  Oleh karena itu "berharga.", Wanita mampu untuk menunggu deklarasi cinta dan lebih selektif tentang siapa mereka memilih untuk mencintai ... atau berhubungan seks.

Dalam beberapa penelitian lain, para peneliti yang sama meneliti apakah pria dan wanita memiliki reaksi yang lebih baik untuk pernyataan cinta sebelum atau sesudah berhubungan seks dalam hubungan. Pria dinilai kebahagiaan lebih dan merasa emosi lebih positif jika mereka menerima pengakuan cinta sebelum berhubungan seks. Mereka juga merasa pengakuan lebih jujur ​​jika mengatakan sebelum melakukan hubungan seks. Hal ini terutama berlaku untuk pria dengan tujuan jangka pendek hubungan (orang lebih tertarik pada hubungan jangka pendek seksual daripada komitmen). Untuk orang-orang ini, mendengar "Saya mencintaimu" sebelum melakukan hubungan seks mungkin telah menunjukkan bahwa orang lain tertarik pada keintiman fisik.

Perempuan lebih bahagia dan merasa emosi lebih positif jika deklarasi pertama cinta datang setelah keintiman seksual dalam hubungan. Kebahagiaan dikaitkan dengan perasaan kegembiraan romantis, terutama bagi mereka yang memiliki tujuan hubungan jangka panjang (orang yang mencari komitmen dalam hubungan daripada seks). Ketika wanita berpikir tentang seseorang menyatakan cinta sebelum melakukan hubungan seks, mereka dianggap orang lain menjadi kurang dapat dipercaya dan tulus.

Untuk hubungan seks yang sudah terjadi, baik pria maupun wanita berpikir waktu yang tepat untuk menyatakan cinta adalah antara 3 dan 6 bulan. Jika membayangkan skenario dimana hubungan seks tidak terjadi, laki-laki, tetapi perempuan tidak, lebih mungkin untuk berpikir itu yang tepat untuk menyatakan cinta sebelumnya, sekitar satu bulan ke depan.

Tentu saja, mengatakan “I love you” dalam sebuah hubungan merupakan keputusan individu berdasarkan banyak faktor seperti  : Waktunya, jenis kelamin, dan tujuan  hubungan.

Sumber : http://www.eharmony.com/blog/2012/11/12/read-this-before-saying-i-love-you/#.UWK-wVdGeJ8
Baca juga artikel berikut ini :

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink