Space Iklan

Friday, April 19, 2013

'Kenapa Ranking Alexa Naik Turun ?'


Assalamualaikum Wr.Wb.


Saling Indonesia. Mungkin postingan kali ini hanya postingan sundulan saja untuk merampingkan ranking alexa, mohon maaf bila postingan kali ini kurang berkenan yang kebetulan mampir pada halaman ini.

Pada saat menuliskan postingan ini Ranking Alexa Saling Indonesia berada pada posisi Global 1.065.038 dan posisi Indonesia berada pada posisi 23.472.

Ranking Alexa yang cukup baik berapa ?

Pada saat saya mampir pada suatu blog katanya ranking alexa yang bisa dikatakan bagus berada pada posisi di bawah 100.000 untuk global, kalau untuk lokalnya pada posisi 1.000.

Kenapa Ranking Alexa bisa Naik Turun ?

Naik turun ranking alexa mencerminkan traffic  lalu lintas pengunjung di suatu situs naik  turun juga. Posisi ini dikarenakan persaingan sebuah situs yang kian hari semakin bertambah. Semakin baik rata-rata (average) traffic pengunjung situs kita secara signifikan ranking alexa semakin ramping.

Konten atau Artikel Asli sangat disukai Mesin Pencari (Search Engine)

Pengalaman saya pribadi kalau membuat postingan yang asli bukan copypaste rank alexa bisa turun cukup lumayan.

Jangan Putus Asa dan Bershabar

Apabila kita sudah bekerja keras membuat postingan dan ranking alexa tidak turun-turun, kemungkinan update alexa lambat. Yang perlu dilakukan terus menerus membuat postingan yang berkualitas.

Review Postingan Secara Rutin

Pada saat menuliskan postingan ini Ranking Alexa Saling Indonesia berada pada posisi Global 1.065.038 dan posisi Indonesia berada pada posisi 23.472.

Review Pertama 20-04-2013

Rank Alexa ramping sebesar 18.622 menjadi 1.046.416 hanya posting artikel seperti ini.

Review Kedua 15-10-2013

Rank Alexa ramping untuk Global kisaran 836.185 dan Lokal (Id) kisaran 11.221, hanya posting sehari 1 (satu) artikel dan komentar di blog tetangga.

Review Ketiga 19-04-2014

Alhamdulillah walaupun masih di bawah target blog ini, alexa bisa turun pelan-pelan untuk global kisaran 203.670 dan Indonesianya kisaran 3.592, postingan artikel 3 hari sekali, saling membalas komentar tiap hari.

Sekian, postingan kali ini, yang kebetulan mampir saya ucapkan banyak terima kasih, yang mau komentar mohon untuk tidak meletakan live link, karena konten akan terhapus Admin.  Blog ini status dofollow.

Halaman terakhir diubah 19-04-2014 : 1:14 pm ( 117 views)

10 comments:

  1. I do not understand the language but I guess the article is about how to improve Alexa ranking.

    We have launched a service to track Alexa rank history. Submit your site/blog for a 30 day trial period.

    http://www.siterankhistory.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya..kapan-kapan mampir ke blog agan

      Delete
  3. nice inpoh gan. kunjungi ya http://ksatria-biru.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Postingan yang bagus, ringan, sederhana dan bermanfaat. Sila mampir ke blog kami pksnongsa.org :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya, mungkin postingan ini termotivasi karena alexa sy masih besar, Alhamdulillah bisa turun jg walau pelan-pelan, cukup kirim postingan rutin dan blogwalking

      Delete
  5. cukup membantu beberapa bulan terakhir ini alexaku terus naik turun, bahkan saat ini menemui titik tertinggi dalam satu bulan terakhir, padahal menurut pengeluhatan saya pribadi jumlah pengunjung kelihatan meningkat, hal ini terlihat dari sekitar 500-600 penayangan perhari, akir-akir ini menjadi sekitar 800-100 http://seputarpati09.blogspot.com/
    Penayangan hari, tapi mengapa kok malah semakin membengkak alexanya...mohon solusinya, dan coba di cek ke blog saya , makasih atas waktunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya dalam minggu2 ini seperti beberapa blog yg pernah sy kunjungi alexanya sepertinya cenderung turun mas..seperti blog ini jg dalam minggu ini 189 ribuan menjadi 204 ribuan, tapi biasanya bisa kembali ke semula..tunggu sj mas lihat minggu depan, yg terpenting selalu update postingan tiap hari dan saling berkomentar, itu saja solusi sy mas

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink