Space Iklan

Friday, May 24, 2013

Apakah Anda Suka Ngeblog ?



Bagi Anda yang suka ngeblog atau yang biasa ngeblog, postingan kali ini saya ingin share fakta-fakta tentang ngeblog berikut ini :

# Waktu Ngeblog

Keasikan ngeblog kadang waktu terasa cepat, banyak waktu yang dihabiskan untuk membuka situs-situs lain yang dikunjungi, tahu-tahu sudah menghabiskan waktu berjam-jam. Bagi yang yang full time atau ngeblog sebagai sumber penghasilan mungkin tidak masalah, akan tetapi untuk yang part time atau sampingan perlu memperhatikan waktu karena bisa-bisa mengganggu waktu kerja utama, usahakan mempunyai jadwal khusus dan lamanya ngeblog.

# Tujuan Ngeblog

Mungkin tujuan ngeblog pada setiap waktu perlu memperhatikan target yang akan dicapai, seperti tujuan membuat postingan dengan tema kesehatan, jadi yang perlu dikunjungi blog-blog yang terkait dengan tujuan tersebut, karena kalau tidak focus kepada tujuan tersebut waktu akan banyak terbuang untuk hal-hal diluar tema utama. Sebaiknya diniatkan sebelum ngeblog untuk menentukan tujuan ngeblog.

# Manfaat Ngeblog

Setiap ngeblog mungkin saja ditujukan manfaatnya untuk diri sendiri atau orang lain, untuk diri sendiri manfaat ngeblog menambah wawasan dalam berbagai hal dalam bidang kesehatan, teknologi, informasi dan lainnya. Adapun manfaat untuk orang lain menginformasikan dalam blog kita kepada public sehingga hasil manfaat dari diri sendiri didistribusikan ke orang lain.

Sekian dulu postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink