Space Iklan

Tuesday, June 4, 2013

10 Manfaat Buah Ceri Untuk Kesehatan





Saling Indonesia. Buah Ceri yang kita kenal sering dijadikan hiasan makanan, terutama pada kue tart. Buah ceria ada kemiripan dengan buah kersem. Buah ceri agak sulit dibudidayakan di Indonesia, harga ceri pun terbilang sangat mahal di pasaran. Lalu apa manfaat ceri bagi kesehatan. Seperti dilansir bewellbuzz.com ceri mempunyai manfaat sebagai berikut :

Setelah diketahui hanya untuk persona pie nya, ceri baru-baru ini muncul sebagai salah satu Buah super terpanas yang tersedia di pasar. Saat ini, ada banyak studi penelitian yang telah menemukan banyak manfaat kesehatan ceri dan mereka telah terbukti menjadi pembangkit listrik antioksidan.

Studi ilmiah terbaru telah menegaskan bahwa kandungan nutrisi ceri sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan yang baik.

Warna merah ceri disebabkan oleh pigmen antosianin, antioksidan diet yang memainkan peran pencegahan dan terapi di sejumlah penyakit manusia.

Ceri adalah sumber yang sangat kaya vitamin A, yang karena adanya phytochemical dan Beta Carotene.

Banyak Vitamin B keluarga dan Vitamin C adalah blok bangunan ceri, yang meliputi asam folat, Niasin dan Riboflavin.
    
Sejumlah kecil Besi, Magnesium, Protein dan kalium juga ditemukan di ceri.

Apakah Manfaat Kesehatan
dari Ceri ?

Ceri adalah buah merah, berdaging dan lezat yang tidak hanya lezat tapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan. Sampai beberapa tahun yang lalu, orang bahkan tidak menyadari manfaat kesehatan yang luar biasa dari ceri, namun berkat penelitian medis yang tahu lebih banyak tentang buah ajaib ini, dan bagaimana kita dapat menggunakannya sebagai sumber alami untuk menjaga tubuh kita bugar dan sehat. Beberapa manfaat kesehatan yang berhubungan dengan ceri meliputi:

1. Bagus Untuk Pencernaan

Ketika kita makan ceri, ada lebih produksi dan sekresi cairan pencernaan, yang kemudian meningkatkan sistem pencernaan kita.

2. Anti Oksidan

Ceri mengandung kadar antioksidan yang tinggi, dan kita semua tahu bahwa makanan dengan kandungan antioksidan yang besar untuk kesehatan kita, terutama, bagi jantung dan sistem kardiovaskular.

3. Detoksifikasi

Ceri mengandung nutrisi yang memiliki sifat pembersihan dan ilmuwan telah mengkonfirmasikan bahwa ceri membantu hati dan ginjal kita untuk menyingkirkan racun yang membuat mereka tampil lebih baik.

4. Anti inflamasi

Para ilmuwan telah membuktikan hubungan antara arthritis, gout dan ceri. Telah diamati bahwa pasien, yang dikonsumsi dalam jumlah besar ceri secara rutin, melaporkan penurunan nyeri radang sendi dan asam urat. Masalah ini umumnya terjadi karena produksi berlebihan asam urat. Jadi, ketika dikonsumsi dalam jumlah besar dan rutin, ceri dapat membantu mengontrol produksi asam urat yang berlebihan dalam darah.

5. Meningkatkan Imunitas

Ceri mengandung zat yang disebut Melatonin. Zat ini sangat penting untuk sistem kekebalan tubuh kita, dan membantu mempertahankan pola tidur yang sehat.

6. Kesehatan Jantung

Ceri dikenal untuk meminimalkan risiko kardiovaskular dengan menurunkan tingkat melatonin.

7. Anti Aging

Melatonin ditemukan di ceri juga memperlambat proses penuaan. Mengembalikan cahaya wajah Anda adalah alasan yang baik untuk mulai makan ceri sekarang!

8. Melawan Kanker

Ceri mengandung Beta Carotene tinggi (Vitamin A) konten dan ini juga membantu melawan kanker pada organ-organ dan kelenjar.

9. Berat Badan

Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi ceri, tidak besar dan telah mengurangi risiko masalah jantung yang terkait. Dalam studi tersebut, orang yang makan lebih ceri dipamerkan hasil sebagai berikut:
·         Lebih rendah total berat badan
·         Mengurangi lemak perut
·         Mnengurangi kolesterol

10. Obat tidur alami

Ceri dapat membantu mengurangi pasca-latihan otot dan nyeri sendi. Mereka membantu dalam pemulihan otot cepat. Sebuah penelitian juga membuktikan bahwa konsumsi rutin jus ceri mengurangi susah tidur dengan orang dewasa yang lebih tua.


Demikian postingan kali ini tentang 10 manfaat buah ceri untuk kesehatan, mudah-mudahan bisa bermanfaat.


Baca juga..artikel terkait
Halaman ini terakhir diubah 12-11-2013 ( 32 view)



No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink