Space Iklan

Tuesday, June 11, 2013

Tinggal Bersama Mertua, Baik dan Buruknya



Saling Indonesia. Tinggal bersama mertua ada baik dan buruk, tinggal bersama mertua untuk sementara waktu biasanya dilakukan oleh pasangan yang baru melangsungkan perkawinan, hal ini bisa dikarenakan belum mempunyai tempat tinggal, mertua sudah pada tua dan tidak ada yang menemani, dan lain sebagainya.

Apa kebaikan bagi kita tinggal bersama mertua ?

Awal pernikahan baru mungkin banyak lika-liku dalam sebuah perkawinan, kalau kita tinggal bersama mertua bisa berdiskusi apabila ada permasalahan dalam sebuah perkawinan. Apabila kita baru saja mempunyai anak kecil bisa belajar banyak, cara-cara merawat anak. Apabila istri lagi mengandung kalau tinggal bersama mertua bisa belajar banyak tentang berbagai permasalahan tentang kehamilan.

Apa keburukan kita tinggal bersama mertua ?

Apabila kita terlalu lama tinggal bersama mertua, kemungkinan besar kita tidak telalu bebas apabila berada di dalam rumah, sebuah perkawinan diperlukan kemandirian, jadi kalau kita selalu tinggal bersama mertua ‘menghindari mitos selalu ada perbedaan pendapat, biasanya kalau kita jauh dan tinggal diluar rumah mertua, ada kebebasan untuk hidup mandiri’.

Halaman ini terakhir diubah 29-12-2013 6:27 AM ( 45 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink