Space Iklan

Sunday, July 7, 2013

Rank Alexa ‘Kadang naik kadang turun’

Postingan kali ini melanjutkan postingan sebelumnya, 'Uniknya Mengintip Perkembangan Rank Alexa di Blog', postingan kali ini yang ingin membahas mengenai Rank Alexa, kadang naik kadang turun, berikut ini :

Dituntut Keshabaran

Rumusan untuk mendapatkan rank alexa yang pasti menurut saya belum ada, akan tetapi kita berusaha coba mencoba (trial and error), dulu saat rank alexa di atas 1 jutaan, serasa gampang saja menurunkan rank alexa, hanya posting satu artikel saja, rank alexa sudah pasti turun. Sekarang kita dituntut lebih kerja keras lagi, postingan tidak ampuh lagi menurunkan rank alexa, bahkan saya pernah mencobanya memposting artikel asli sekalipun, ternyata rank alexa malah turun. Sesekali saya tidak posting artikel bahkan rank alexa sedikit naik. Jadi menurut saya pribadi harap bershabar menunggu rank alexa, dalam artian tetap berusaha mencoba dan mencoba mengirimkan postingan baru, berkomentar di blog tetangga, dan sebagainya.

Dituntut Kerja Keras

Apabila kita menginginkan sesuatu sudah pasti perlu diawali kerja keras atau kerja sungguh-sungguh, begitu juga yang lagi menggandrungi kenaikan rank alexa, salah satunya mau belajar dari pengalaman selama ini. Salah satu kerja keras kita yang perlu diperhatikan yaitu selalu memonitor perkembangan rank alexa, jangan berputus asa dulu apabila rank alexa terus menerus turun, jadikan rank alexa sebagai motivator dalam blog kita, untuk menghasilkan blog yang berkualitas dan disenangi para pengunjung. Jadi kerja kerasnya apa toh ? menurut saya sih rajin atau rutin saja membuat postingan cukup itu saja, yang bisa sehari satu artikel tidak apa, yang penting blog kita selalu terupdate setiap saat. Memang ada juga situs yang jarang mengirimkan postingan tetapi rank alexa cukup bagus, salah satunya ada juga, yang alami (free) menurut saya hanya postingan yang update.

Demikian postingan kali ini mudah-mudahan bisa bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink