Space Iklan

Monday, July 8, 2013

Postingan Pengalaman Pribadi : ‘Lumayan Rank Alexa Meningkat Lagi’



Saling Indonesia. Untuk membuat sebuah postingan gampang-gampang susah, mungkin sebuah inspirasi datangnya dari situs terkenal Wikipedia, mungkin agar tidak buntu ide postingan saya ketak-ketik sembarangan, kalau lebih mudahnya postingan yang paling dianggap mudah yaitu postingan pengalaman pribadi.

Mungkin karena membuat blog bertujuan untuk mengisi waktu luang dan catatan pribadi, ya pengunjungnya segitu-gitu saja, kadang naik tajam (ramai pengunjung) kadang sepi, tapi tidak sepi-sepi amat pasti ada juga yang berkunjung, entah sengaja atau nyasar. Tapi prinsip saya yang penting setiap hari saya kirim postingan.

Satu hal yang menjadi keuntungan untuk membuat postingan pribadi seperti ; Rank Alexa turut meningkat (Alhamdulillah baru setahun ngeblog rank alexa sudah di bawah satu jutaan). Emang keuntungannya apa dari rank alexa ? untuk sementara ini untuk keuntungan manteri belum ada sih, akan tetapi baru keuntungan ; sedikit tahu tentang ngeblog, rank alexa, page rank, dan lainnya.

Jadi satu hal bagi saya pribadi, setiap saya mengirimkan postingan murni (original), pertama mudah terindex di mesin pencariaan (google, yahoo, bing, dan lainnya), kedua, rank alexa juga meningkat.

Jadi apalagi keuntungan dari postingan pengalaman pribadi, mudah mengingatnya postingan yang pernah dibuat dari sebelumnya sampai sekarang, jadi kalau ada yang jiplak mudah dikenalinya, sedikit bangga juga kalau postingan pribadi kebetulan banyak yang mengunjungi, dan mendorong juga untuk semangat ngeblog.

Yang kebetulan berkunjung, dan ingin mencoba meningkatkan rank alexa, pengalaman pribadi saya seperti ini :

1.      Rutin kirim postingan
2.      Rajin Berkunjung ke blog orang lain dengan berkomentar
3.      Minimalkan link keluar

Demikian postingan kali ini, kesimpulan saya bahwa postingan pengalaman pribadi cukup memudahkan membuat postingan yang original. Karena saya sering mencoba membuat postingan yang copypaste (wajib lho mencantumkan link sumbernya) rank alexa turun drastis. Terima kasih sudah membaca postingan sederhana ini, untuk kemajuan blog sederhana ini, silakan bisa berkomentar di bawah ini, blog ini dofollow.

Halaman ini terakhir diubah 12-12-2013 ( 7 views)

1 comment:

  1. oengalaman adalah guru, jadi mungkin itu yang harus dilakukan ya, thks sudah berbagi ilmu.

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink