Space Iklan

Thursday, October 24, 2013

Alhamdulillah Blog Jadi Ramai Pengunjung ‘Jadi Penasaran ‘



Saling Indonesia. Menurut saya kadang jadi aneh, kadang blog ramai pengunjung dan kadang sepi pengunjung, pernah terjadi kebanjiran pengunjung tetapi hanya sesaat, ramainya hanya berlangsung 24 jam, setelah saya ketahui jawabannya ‘sewaktu kirim postingan ke sebuah situs dan dimuat postingan saya itu, di halaman utama lagi, jadi ramai juga blog’. Blog sederhana seperti ini paling-paling pengunjungnya hanya 50 pengunjung unik, dan page viewnya hanya 4 ratusan.  

Selama saya ngeblog, kadang aneh juga, blog sepi pengunjung Rank Alexa setiap hari terus menerus langsing, turunnya memang kecil setiap hari turunnya globalnya hanya 2000 sampai 30000. Apakah memang begitu, jangan-jangan rank alexa nanti membesar lagi, membuat blog yang belum mengerti ilmu blog, jadi penasaran juga jadinya.

Penasaran nih, sudah dua hari ini blog naik pengunjungnya di atas 50% biasanya setiap hari pengunjung hanya 50 visitors, sekarang jadi naik menjadi 120 visitors, Alhamdulillah mudah-mudahan saja bukan hanya sesaat.

Mungkinkah search engine google lagi baik, dan menggeser postingan jadi mudah di cari alias bisa ditempatkan di halaman 1, 2, dan 3 di halaman google. Mungkinkah karena minggu-minggu ini saya share dengan google plus.

Maaf postingan kali ini, hanya tulis menulis dan tidak banyak artinya, hanya ingin update saja barang kali saja, dengan tulisan sederhana ini bisa bersilaturrahmi dengan pengunjung. Terima kasih sudah berkunjung.

7 comments:

  1. Blog saya juga kay' gitu Mas, ga menentu, kadang naik kadang turun alexa'y...

    ReplyDelete
    Replies
    1. rank alexa kadang naik kadang turun, sekarang ini jg rank ID nya lagi turun

      Delete
  2. thanks mast Oyo pengalamannya
    saya juga sering megalami seperti hal di atas
    :)

    ReplyDelete
  3. semoga terus meningkat aj Mas Oyo..!

    ReplyDelete
  4. Wah Blog saya blum ada pengunjung Nya lo mas hehehe

    ReplyDelete
  5. keren, semoga blog ini tetap ramai pengunjung :)

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink