Space Iklan

Tuesday, October 29, 2013

Apakah Link Hidup (Live Link) Di Komentar Berpengaruh Terhadap Rank Alexa



Saling Indonesia. Assalamu’alaikum Wr.Wb. Sore yang begitu cerah ingin posting belum juga ada inspirasi, mungkin sore ini saya ingin posting sederhana, tentang sebuah komentar di blog, sepertinya berkomentar di blog sebagai salah satu kegiatan rutin dan katanya efektif juga untuk menambah backlink. Sebagai kegiatan rutin kalau belum ada postingan, saya sering kunjungan ke blog tetangga, itung-itung menambah silaturrahmi.

Biasanya postingan banyak komentar, seneng juga, tandanya ada perhatian dari para pengunjung. Banyak cara tujuan berkomentar di blog diantaranya untuk blogger akan menambah backlink, yang mempunyai bisnis online bisa mempromosikan bisnisnya, kenalan, balas komentar, dan lain sebagainya.

Kolom komentar agar tidak salah sasaran atau ada orang yang iseng berkomentar, sebaiknya sebelum kolom komentar sebaiknya di tuliskan cara-cara berkomentar, seperti berkomentar yang baik dan sopan, berkomentar hanya yang berkaitan dengan artikel tersebut, tidak boleh meletakan link hidup (live link), kolom komentar tidak untuk promosi produk, komentar yang tidak memenuhi syarat tersebut mohon maaf komentar akan dihapus admin, dan sebagainya.

Apakah ada pengaruhnya komentar yang meletakan link hidup ? katanya menurut info yang saya dapatkan bahwa meletakan link hidup bisa dianggap spam, betul apa tidaknya admin belum begitu paham. Kadang pengunjung blog berkomentar dan meletakan link hidup seperti link blognya, iklan, dan promosi lainnya.

Sebagai contoh kali ini admin akan mencobanya memperhatikan link hidup komentar terhadap rank alexa.

Rank Alexa Sebelumnya

Tunggu hasilnya rank alexa berikut ini

Demikian postingan kali ini, terima kasih sudah berkunjung.

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink