Space Iklan

Friday, November 15, 2013

Inilah Caraku : Apa yang harus dilakukan ketika Rank Alexa melemah ?



Saling Indonesia. Menulis di blog merupakan sebuah kebiasaan, Traffic naik merupakan sebuah kebiasaan, Traffic turun merupakan sebuah kebiasaan, Rank Alexa Meningkat merupakan sebuah kebiasaan, Rank Alexa melemah merupakan sebuah kebiasaan, Merasa malas menulis artikel di blog merupakan sebuah kebiasaan, dan banyak lagi sebuah kebiasaan (habbits) yang sering kita lakukan. Langsung saja ke TKP, apa yang harus dilakukan ketika Rank Alexa melemah ? inilah cara-cara kebiasaan ketika Rank Alexa melemah berikut ini :

# Rutin Kirim Postingan

Traffic yang menjadi tolak ukur meningkatnya rank alexa, traffic bisa diperoleh dari postingan yang berkualitas, unik, dan menarik. Jalani saja kebiasaan rutin apa saja yang bisa posting di blog ( info, trik, tips, dll). Kadang postingan yang kita anggap sepele justru mendapatkan traffic yang lumayan (buka rahasia nich).

# Update Postingan Blog

Kenapa kita harus membiasakan update blog, pengalaman saya ketika postingan saat pertama kita posting lihat di search engine dapat halaman pertama, karena banyak persaingan untuk merebut halaman pertama search engine sekali-kali coba update kembali misalnya sebulan sekali atau tiga bulan sekali postingan, apakah masih berada pada halaman pertama ? jika tidak..kenapa dan bagaimana ? disinilah pentingnya update postingan.

# Review Kembali Postingan

Kebiasaan kita saat kirim postingan semangat sekali, postingan ada yang lihat tambah semangat (seneng) apalagi kalau ada komentar positif, sekarang perlu ditambahkan untuk semangat review postingan. Review bisa saja mengoptimalkan search engine (diedit, ditambah, atau dikurangi yang tidak perlu).



# Bersilaturrahmi ke Blog Tetangga


Pentingnya berkunjung dengan blog tetangga, mendapatkan oleh-oleh seperti Link In Alexa (meletakan link kita via komentar), inspirasi membuat postingan, dan info-info lain yang berguna untuk kita. Kebiasaan berkomentar akan dibalas komentar, jadi rajin berkomentar dan berkunjung dampaknya dibalas kunjungan dan dikomentari.

Demikian caraku yang biasa dilakukan ketika rank alexa melemah, mudah-mudahan postingan singkat ini bisa bermanfaat.
 
Halaman ini terakhir diubah 16-08-2014 ( 12 views) 

2 comments:

  1. Iya memang sangat sulit sekali mas untuk bisa mempertahankan ranking alexa ini. Jadi diperlukan usaha dan kerja keras agar angkanya bisa tetap ramping :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsing sekali rank alexa cara ririn...blog sy masih gado-gado atau tumpang sari jadinya rank alexa belum bisa instan.

      Delete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink