Space Iklan

Sunday, December 8, 2013

Kenapa Komentar Di Blog Itu Penting?



Assalamualaikum Wr.Wb.

Saling Indonesia. Selamat Pagi dan Semangat Pagi, berkunjung di sebuah blog seperti yang para blogger sarankan, sangatlah penting, pentingnya dimana Sob..?

Saya ilustrasikan sebagai contoh :

“Ketika blog sepi komentar saya coba dengan berkomentar diblog tersebut, eh ..tidak  beberapa menit saja, saya mendapatkan balasan…, seperti  inilah konkritnya”. Seperti contoh sederhana tersebut saya coba jalankan ..akhirnya saya bisa mengumpulkan link in seminggu antara 2-10 link pada sebuah blog. Buat apa link in (incoming) tersebut ? kalau saya pribadi salah salah satunya menambah tali silaturrahmi saja, manfaatnya lainnya banyak Sob..

Berkomentar sebagai ucapan rasa terima kasih, sudah berbagi ilmu dan info sesama kita. Berkomentar yang sebaiknya kita lakukan yaitu : Ucapan terima kasih, menyetujui dan penyangkalan pernyataan dengan baik, timbang saran saling melengkapi, hal-hal yang baik dan sopan santun.

Apabila blog kita dikomentari, apa yang harus kita lakukan ? Sobat.. mungkin komentar akan kita biarkan sementara, komentar langsung di feedback, komentar di biarkan tidak dijawab. Sebaiknya Sobat komentar yang perlu jawaban sebaiknya dijawab saja Sobat, apabila menyakitkan bagaimana ? Seperti kita maklumi banyak komentar yang menganggap remeh postingan kita, sebaiknya berikan jawaban yang lemah lembut dari kita, bukankah menyebarkan kebajikan akan mendapatkan balasan lebih sempurna, hindari perkataan sia-sia Sob..

Semangat Pagi Sob, demikianlah posting kenapa komentar di blog itu penting. Sukses Selalu Setiap Saat, Aamiin.

2 comments:

  1. saya kalau dikomentari dengan kata2 kasar dan menghina postingan kita malah saya balas dengan ucapan alhamdulillah :) asalkan komentar tersebut tdk berbau porno :D

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink