Space Iklan

Wednesday, May 8, 2013

Cara Mudah Menurunkan Rank Alexa




Saling Indonesia. Mungkin postingan kali ini cukup sederhana dan paling sederhana menurut saya, Rank Alexa bagi saya pribadi peringkat situs yang dikelola oleh situs alexa.com mengenai informasi peringkat situs baik global (dunia) maupun lokal (negara asal situs) dan Link In (link Masuk), dan informasi lainnya (bisa langsung kunjungi alexa.com).

Dibilang mudah..karena setiap saya posting artikel di blog peringkat alexa cenderung turun bisa ramping sekitar 10.000 atau lebih setiap postingan artikel (ranking alexa global). Jadi kesimpulan saya saat ini nilai alexa bisa terus menerus turun apabila ranking alexa masih sekitar jutaan. Untuk alexa lokalnya mungkin mungkin dalam kisaran ribuan. Sampai postingan ini dibuat dari rank alexa 7.000.000 sekarang sudah turun menjadi 800.000, hanya bermodal kirim postingan setiap hari 1 postingan (bagi yang banyak waktu untuk ngeblog bisa kirim postingan lebih dari satu postingan jika rank alexa ingin lebih banyak turunnya).

Cara lainnya.. Berkomentar di situs-situs lain yang disukai..bagi saya pribadi membuat postingan satu hari satu postingan sudah dianggap berat bisa membutuhkan waktu 1 jam sampai 2 jam (membuat postingan/artikel asli atau bukan copypaste), jadi alternative mudahnya kunjungan ke situs lain dan membuat komentar situs tersebut.

Sekedar info.. Rank Alexa bisa dilihat setiap hari..saya sendiri melihatnya setiap pagi. Jadi malam hari kirim postingan dan melihat perubahan Rank Alexanya pada pagi hari.

Jadi sebagai kesimpulan postingan kali ini, Rajin mengirim postingan rank Alexa akan cenderung turun. Berkomentar di situs lain akan menurunkan nilai Alexa. Demikian postingan kali ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Bagi pembaca blog yang kebetulan membaca artikel ini bisa menuliskan via komentar cara lainnya untuk menurunkan rank alexa..terima kasih sebelumnya.


Baca juga Artikel terbaru..

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink