Space Iklan

Sunday, May 26, 2013

Cara Sederhana Meningkatkan Rank Alexa



Saling Indonesia. Postingan kali cukup sederhana Cara Meningkatkan Rank Alexa. Sebuah blog akan mendapatkan  cukup pengunjung salah satunya membuat postingan yang menarik pengunjung. Sebuah postingan menarik biasanya postingan yang cukup unik, langka, trends. Untuk membuat postingan tersebut diperlukan kerja keras salah satunya postingan  tidak nyontek atau lebih trendnya bukan copypaste.

Sebuah postingan copypaste mempunyai kelemahan terlambatnya terindex di mesin pencari (search engine) atau dihargai Rank Alexa cukup kecil.

Seperti yang pernah saya lakukan, saya coba copypaste seluruhnya dari blog lain dan link  keluar, hasilnya terindex di mesin pencarian google cukup lama ( diatas 1  hari), Rank Alexa turun. Jadi Rank Alexa turun karena link keluar.

Salah satu blog kita Rank Alexa turun, tidak rutinnya membuatnya postingan, blog yang tidak update dan didiamkan begitu saja, akan turun Rank Alexanya. Saya pernah berkunjung blog tetangga, pada waktu saya lihat Rank Alexa cukup lumayan di bawah 600.000. Kemungkinan karena tidak rutin mengirimkan postingan Rank Alexa tidak naik malah turun, karena banyaknya pemilik-pemilik blog baru yang lebih menarik dan lebih bekerja keras dalam memperbaiki blognya.

Apabila ingin memperbaiki agar Rank Alexa bisa meningkat, sering rutin mereview postingan sebelumnya, hal ini akan memperbaiki postingan agar lebih menarik, bisa juga mereview agar tidak banyak link keluar yang tidak diperlukan. Mungkin karena saya pernah mengcopy paste dari situs Wikipedia, yang mana biasanya situs Wikipedia cukup banyak linknya, sebaiknya link dikurangi, karena sangat berpengaruh ke Rank Alexa blog kita.

Mungkin seperti itulah Cara Sederhana Meningkatkan Rank Alexa yang pernah saya lakukan pada blog saya ini. Cara sederhana ini cukup efektif menurut saya untuk pemilik blog pemula. Bagi pengujung blog yang mempunyai cara lebih ampuh untuk meningkatkan Rank Alexa, bisa memberikan saran ke blog ini, karena kebetulan blog sederhana ini masih belajar dalam hal blog, seperti bisa dilihat di toolbar alexa nilai Rank Alexa masih besar.

Demikian, semoga bermanfaat.

Halaman ini terakhir diubah 18-04-2014 ( 16 views)

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink