Space Iklan

Wednesday, July 3, 2013

You Tube : Lagu Papa Kini Sendiri



Aku takut 2x nanti jadi duda lagi
Aku takut 2x nanti ditinggal lagi
Kini aku sendiri di balik terali besi
Jauh dari anak istri.....

Jangan takut 2x aku setia menantii....

Cukup satu kali aku ada di sini
Ku tak mau tak mau tak mau salah yang kedua kali....Jadi terulang kembali

Biar abang bersalah aku tetap setia
Biar saja biar saja biar saja biar ak sabar menanti sampai abang kembali....

Karna ku tak mau terpisah lagi....

Jangan takut jangan takut aku setia menantiii....

No comments:

Post a Comment

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink