Space Iklan

Friday, March 18, 2016

Mengikuti Bisnis Affiliate, sebagai alternative penghasilan tambahan

Sebelum mengikuti bisnis affiliasi biasanya kita tertarik oleh program affiliate yang ditawarkan, dasarnya yaitu lebih menguntungkan di masa depan dan biaya keikutsertaanya sangat terjangkau, dan kita merasa mampu untuk mengikutinya.
Sebelum kita terjun ke bisnis affiliate mungkin kita perlu mempertimbangkan program yang ditawarkan dan bandingkan dengan program affiliasi yang lain, apakah lebih menguntungkan atau tidak. Setelah kita mengetahui program yang yang ditawarkan langkah berikutnya transfaran perhitungan penghasilan dan penjelasan perhitungan secara detail.
Setelah kita mengetahui proses kerjanya dan merasa cukup bagus untuk diikuti, tinggal Anda untuk memutuskan, apakah mengikuti atau tidak.
Berikut hal-hal mendasar yang perlu melekat pada diri affiliate marketer agar bisa mencapai sukses yang diinginkan (berkahherbal.com). Antara lain:

  1. Selalu belajar. Inilah sikap mendasar pertama yang harus tertanam dalam diri seorang affiliate marketer. Yaitu kesadaran untuk terus belajar meningkatkan kemampuan. Memang bagi yang pertama kali berniat mulai, mungkin terlihat sangat sulit. Kadang juga muncul keraguan mengenai kemampuannya. Tapi berbekal kemauan untuk terus belajar, segala kesulitan itu PASTI bisa kita pecahkan. Nikmati proses belajar yang tengah anda jalani! Sebab di situlah awal sukses anda dimulai.

  2. Pantang menyerah. Seorang affiliate marketer harus bermental pantang menyerah. Segala rintangan dan mungkin pencapaian yang belum seperti diharapkan adalah tantangan yang harus ditundukkan. Berbekal semangat pantang menyerah ini, saya yakin seberat apapun tantangan yang anda hadapi, pasti anda bisa melewatinya dengan sukses.

  3. Tetap optimis. Affiliate marketer perlu membiasakan sikap optimis dalam pikiran dan tindakan. Sikap optimis akan menumbuhkan semangat anda untuk terus berjuang sampai kesuksesan yang diinginkan bisa tercapai. Meski ada halangan, optimislah PASTI ada jalan untuk menyelesaikannya. Selalu tanamkan keyakinan bahwa ada sejuta jalan untuk sukses menjadi affiliate marketer. Tak ada orang sukses yang tak memiliki sikap optimis. Camkan dan praktekkan!


  4. Disiplin. Pastikan setiap jadwal yang telah kita rencanakan bisa terlaksana sesuai target waktu. Dari kedisiplinan ini, hasilnya bisa anda rasakan sendiri. Kedisiplinan dan kesuksesan merupakan teman karib. Kalau anda sudah berteman dengan kedisiplinan, selanjutnya kesuksesan akan menjadi kawan anda pula.

  5. Luangkan waktu dan usaha tiap hari. Affiliate marketer perlu meluangkan waktu dan berusaha setiap hari. Agar bisa terus mengembangkan bisnis affiliasinya. Tak masalah berapapun alokasi waktu yang anda jadwalkan. Mungkin hanya 15 menit, 30 menit, atau sejam sehari. Tapi pastikan setiap harinya anda tak berhenti mengembangkan bisnis affiliate program yang anda ikuti. Monitoring terus bisnis anda dan pastikan sesuai jalur yang anda harapkan.


7 comments:

  1. Saya pernah ikut program afiliasi sebuah produk, tetapi kandas di tengah jalan.
    Saat ini saya sedang berupaya mencoba peruntungan di dunia blogging.

    ReplyDelete
  2. saya tertarik dengan dunia afiliasi.. karna di dunia blogging belum terlalu banyak menghasilkan uang

    ReplyDelete
  3. Keren juga afiliasi,tapi dibanding afiliasi ane lebih milih ngeblog pak... tapi sekali2 boleh deh nyoba afiliasi

    ReplyDelete
  4. Thanks kang memang affiliate juga bisa dijadikan penghasilan tambahan yang bisa dicoba. Tapi memang tidak mudah dala menjalankan affiliasi.

    ReplyDelete
  5. Hmmm thanks brader sudah memberikan penjelasannya sangat bermanfaat sekali nih.

    ReplyDelete
  6. Keren pak penjelasannya thanks udah sharing :)

    ReplyDelete
  7. iya betul mas, lumayan juga ya bisa dapat tambahan dari affiliate

    ReplyDelete

Mohon Perhatiannya yang ingin berkomentar :

1. Berkomentarlah yang baik dan sopan
2. Tidak dianjurkan meletakan link hidup
3. Disarankan berkomentar sesuai postingan
4. Mohon bershabar apabila komentar belum admin balas
5. Dianjurkan berkomentar menggunakan alamat Url untuk Backlink